Grobogan,Indonesia pakmuklis282@gmail.com 081-289-732-xxx skypeid

Pertanian perkebunan Holtlkultura

Sabtu, 14 April 2012

Peluang Usaha

Peluang usaha, Peluang usaha, yang terabaikan sengaja kami posting demikian karena peluang usaha terabaikan , mengingatkan saya pada kejadian yang aku alami.
Memanfaatkan lahan sedikit yang ada di belakang rumah untuk usaha,sengaja aku buat judul postingan peluang usaha yang terabaikan karena kebanyakan dari teman - teman warga petani lupa atau tidak tahu tentang pemanfaatan lahan kosong yang ada di belakang rumah.

Peluang usaha yang terabaikan, coba kita mulai dengan lahan kosong yang ada di belakang ,samping rumah kita kita jadikan usaha sampingan dengan menanam rumput gajahan , Sobat pasti bertanya - tanya untuk apa rumput itu ??
Di sini kami ingin sherr tentang peluang usaha yang terabaikan dengan mencoba usaha peternakan sapi, lebih tepatnya Penggemukan sapi.jadi jelas sudah peluang usaha yang terabaikan adalah mencoba usaha peternakan penggemukan sapi.
Lebih jelasnya anda semua dalam memulai usaha bisa minta bimbingan pada dinas terkait. begitulah singkatnya penjelasan tentang Peluang usaha yang tarabaiakan sekian terimakasih telah mampir di blog ini segala unek-unek , kesal atau apalah setelah membaca postingan tentang peluang usaha yang terabaikan ini..anda bisa coment di postingan ini Peluang usaha

1 komentar:

  1. postingan ra mutu mas boss harap di edit dan di perbaharui terima kasih???

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts